Kamis, 25 Desember 2014

D3 || Dijalani, Disyukuri, Dinikmati

Assalamu'alaikum...

Haii bloggers ^^

Kayaknya ini blog udah dikerubungin sarang laba-laba yaakk ..?mana dah kelihatan berdebu bangeeettt lagiii -__-
••• ffuuhh ••• ffuuhh •••

Sebenarnya bukan karna nga ada aktifitas yang bisa aku share disini, cuma yaa gitchu .. karna saking sibuknya jadi nga sempet blogging *sok.sibuk* :3
Tapiii...  apapun kesibukanku, aku haruss ttp ingat sama motto terbaru ku, yaitu "D3" Dijalani, Disyukuri, Dinikmati \(^_^)/

Okeeyy .. Setelah postingan pertamaku (setelah sekian lamaa) yang kayaknya masih banyak typonya, maklum masih belajar nge-blog :3
Udah gatel + kangen jugak sih sebenarnya pingin blogging, dan kali ini sepertinya aku harus bisa mengatur "time schedule".

Weeiitss.. santai
FYI jangan anggap remeh yang namanya "Time Schedulle" itu penting loh biar kedepan nya bisa me-management waktu :D yaa kan aku udah bilang, kalo akhir" ini ngak sempet blogging krna sibuk, alesan lainnya karna "Aku belum cukup umur pintar ME-MANAGEMENT WAKTU"

Ngomongin waktu, aku jadi inget ama omongannya temanku "kita ngak boleh dikalahkan sama waktu, tapi kita harus bisa mengalahkan waktu"
Jlleebb banget dengernya ;__; .. maklum masih labil, kadang kalo lagi semangattt .. nga tau kesambet apa bisa semangat gitu , tiba-tiba pas lagi badmood semangat jadi turun, waktu terbuang sia-sia gegara badmood, yaa kan tau sendiri kalo lagi badmood bawaannya gimanaa gitchuu :3 *piye perasaanmu (?)*

Hmm...
Selagi masih belajar nge-blog , aku bakalan berusaha meningkatkan bahasa,isi yg mudah dibaca dan dipahami. *walau cuma aku aja yg ngebaca* :v
mungkin postinganku selanjutnya tentang... tentang apa yaaa (?) *malah nanya* ;__; hehe okee deh apa ajaa.. selama bisa bermanfaat dan berguna ..its ok !
Dan mungkin jugak bakal aku tulis curhatan-curhatan random ku, sekalian mendokumentasikan pengalamanku, *gak janji jugak*

Sebenarnya bukan maksud buka aib sendiri *bukaan loh yaa* Yaah aku sekedar tulis ini, siapa tahu kelak ketika aku "lupa" terus ngak sengaja baca tulisan ini, aku tetap ingat semuanyaaaa...
tulisan ini jadi tetap ingat semuaaanyaaa..
Okee (?)
Segini aja yaa postingan ngalor-ngidulku malam ini, soalnya habis inih aku ada acara lagii *acara tidur* hehehe :3

Oyasuminasai ^_^
Sugeng ndalu..
Selamat beristirahat •••

Tidak ada komentar: