Sabtu, 12 September 2015

Hot Drink (?)

Assalamu'alaikum ..

Moshi~moshi, minna!
Pagi-pagi gini paling enak itu minum sesuatu yang hangat, untuk menambah semangat beraktifitas. \('v')/
Sedari kecil, aku punya kebiasaan minum sesuatu yang hangat, seperti susu, atau teh yang ditemani dengan biskuit atau jajanan tradisional yang banyak dijual di pasar. *hmmm nyammmyyyy :v

Kebiasaan tersebut pun terus berlangsung sampai saat ini, tetapi entah kenapa aku tidak menyukai kopi (?)
Bukan, bukan tidak suka sebenarnya.
Ummm .... sebenarnya aku lebih suka menikmati kue dengan rasa kombinasi kopi, tap-iiiiiiii jika harus meminum kopi, maka aku akan mengatakan ini "Terima kasih, camera manaaa camera." (>__<)!

Selain susu, teh, atau wedang jahe, aku punya daftar list minuman favorit yang baru lagi lhoo~ hikaaaaa~
Yaitu, "Hot Cocoa" *promosi :3
Rasanya? Beuuuhhhh jangan tanya!
Udah gitu aja!
FYI: Berawal pada sore hari kemarin, Big boss memintaku untuk membeli "Hot Cocoa" di mini market sebelah.
Rupaya big boss sering menikmati "Hot Cocoa" yang katanya rasanya itu wuenaaakkk banget, nggak bikin mblenger (?)
Karena penasaran, aku pun turut serta untuk membeli + mencicipi Hot Cocoanya. Hihihihi :D

 


Nah, gimana? Udah pernah mencicipi belum? Masih penasaran seperti apa rasanya #Hot Cocoa?
Kan tadi sudah bilang, jangan tanya (-__-)
Biar nggak penasaran, lebih baik coba rasakan sendiri deh yaaa!
#RECCOMENDED! \('v')/

Tidak ada komentar: