Selasa, 17 Maret 2015

Judulnya"Ciee"

Assalamu'alaikum...

Selamat malam calon imam! *Eeh* selamat malam teman-teman! Alhamdulillah yaaa, saya masih diberi kesempatan buat posting disini lagi. (0.0)

Helloooooo ...! Kok pada diam? Masih ingat sama saya kan? Iya ini saya, orang yang selalu berharap terucap dalam bait do'a di setiap sholatnya *Ups! 
Dan berharap hadir dalam mimpinya, bawa seember air buat ngeganti alarm tetangga. Jiaaah!kenapa saya demen banget yaa nyebut tetangga?

Padahal faktanya, saya tuh nggak punya tangga di rumah, yang punya tangga tuh tetangga depan rumah, tetangganya tetangga belakang rumah, tetangganya tetangga di kampung tetangga tetangganya
*syukurin pusing bacanya!

Wokeh,.ayam saori (di baca i'am sorry)
Kenapa ayam saori? Tanya dong tanya! Duh, tuh kan! Pada diam aja. Kalian kenapa sih, man-teman? Galau? Atau gegana? Ooh, lagi sakit gigi toh! Pantesan merem aja dari tadi. *Eeh! <(")

Wokeh, lanjut!
Disini saya sebagai orang yang nggak mau di samain sama Teteh Syahrini, juga masih ngak mau nolak di panggil Chibi, asal bukan Chili, apalagi Cipika-Cipiki. Oh no! Jangan cipika-cipiki, kalau cincin nikah belum tersemat di jari. Wokeh, Mas broo, Mba broo?Wokeh aja daaahh (.__.)

Cieeee, tadi kesebut cincin dijari yaaah??
Hayoooo..siapa yang nyebut tadi?
Cieeee, kok pada diam aja? Cieee, pada nggak bisa jawab yaa? Cieee yang nggak bisa jawab, cieee yang bisanya cuma ketawa-ketawa aja.
Cieeee, yang mulai ditekuk mukanya. cieee, yang disangka gila karena suka baca postingan saya. Cieee, postingan saya banyak yang baca. Cieee, senengnya dimana-mana.
Cieee, makasih banyak yah! Buat calon mertua *Eh! Salah, buat para tetangga maksudnya. Duh, salah lagi! Buat para pembaca sebenarnya.  ^_^


Akhir-akhir ini sayanya jarang posting, gegara disibukan oleh seabrek-abrek aktifitas yang cukup padat *cuih sok sibuk* cieee~
Tapi.. Tetap bakal posting kok, udah banyak bangettt soalnya yang pingin saya ceritain disini. Hmmm sabar yaaaa!
Yaaa, you know lah yaa~

Berhubung udah mulai sibuk, itu artinya saya harus pintar-pintar membagi waktu jugak! Cieeee.
Dan karena disini saya cuma bisa ngetik, jadi lebih leluasa buat ceritanya :D cieee~
Tapi tetap, Allah is number one ~ Dia lah satu-satunya tempat kita untuk curhat, selain hati dan fikiran menjadi tenang. Allah juga selalu memberi petunjuk buat hamba-hamba Nya :)

-------
Wokeh, Mas bro, Mbak bro, Dik bro. Dan semua yang suka dipanggil "Bro" saya yang masih saya ini, mau pamit undur diri dulu.

Ehem.. Ehem ..
***
Bu ijah makan pete
Segini dulu ajah postingan ane
Bubur sum-sum aura kasih
Assalamu'alaikum, dan terimakasih

Cieeeee~

16 Maret 2015.


Tidak ada komentar: