Jumat, 17 April 2015

Alhamdulillah, Kelar UN

Assalamu'alaikum...


Yo, konichiwa ...!
Haiii saya Nurul (udah tau) =__=
Mueeheehe .. Gimana UN-nya? Udah kelar? Alhamdulillah yaaa~ \(^_^)/

Setelah 4 hari melaksanakan UN yang berlangsung pada tanggal, 13-16 April 2015, hmm tinggal menunggu hasil kelulusan :)
Dag... Dig.. Dug...
Duhh, jujur aja saya juga merasakan hal yang demikian (.__.) Iyaaa, saya mah gitu orangnya hihihi ... Kalau musimnya orang lagi pada UN, saya suka ikut deg-degan gitu berasa ada di posisi mereka.

Dan... Seusai UN selesai, saya ikutan sujud syukur hihi :D
Seneng aja gitu, bisa di bilang saya tipikal orang yang mudah terbawa suasana. Tapi, walau begitu disisi lain saya juga merasa sedih (T__T) kenapa? Mungkin ini salah satu sifat jelek saya, saya merasa nggak rela kehilangan satu-persatu dari mereka ;___;
Walau sebernarnya saya sudah terbiasa mengalami hal itu, juga sudah terbiasa sendiri. Harusnya saya lebih tegar tapi...yaahh setegar-tegarnya orang ada kalanya ia bakal nangis jugak *nangis dalam hati* (T__T)
Sudah pasti toh setelah kelulusan nanti, salah satu dari mereka ada yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, kuliah di luar kota misalnya. Dan saya juga nggak mungkin menghalangi seseorang untuk mengejar impian dan cita-citanya. (.__.)

-----------------

Okee, balik ke topik awal ^^
Saya yakin banget nih, tentang UN. Serangkaian proses itu nanti juga bakal jadi Unforgettable Moment banget dehh buat kamuu ...
Mulai dari berkali-kali try out, berangkat pagi pulang pagi *Ups! pulang sore maksudnya =__= … latihan buat ujian praktek, nyiapin pratikum lab, memecahkan soal-soal yang njlimet bareng teman-teman sekelas, rajin ke mushola buat sholat dhuha, de-el-el.

Eehhh .... Tapi ada satu hal yang mungkin udah lama jadi kebiasaan yang di lakukan sama anak-anak yang udah nyelesaiin Ujian. Iyaa coret-coret seragamnya. Aksi konfoy di jalanan, nggak pake helm, beuuhh .... Berasa dunia milik mereka (x__x) ini niihh yang saya kurang suka
Hadeeeuuh, padahal ia sendiri belum menerima hasil kelulusannya =___=
Sebenarnya saya sendiri bisa memaklumi hal itu..tapikan harus ada aturannya jugak, yang paling penting tidak menggangu dan menyebabkan kerugian buat pengguna jalan lainnya.

Saya selalu berdo'a, Semoga tahun ini para pelajar di Indonesia dari Sabang hingga Merauke, Dari SMA/SMK, SMP, SD semuanyaaa LULUS  Aamiin ....


Dan satu pesan saya buat kalian, ketika kalian mulai mengejar impian dan cita-cita kalian, jangan pernah lupain saya yaaah *hiks*
Saya sadar sih, saya mah nggak ada apa-apanya di banding teman kalian yang lain T___T
Tapii seengaknya saya berharap ketika kalian mulai sibuk dengan dunia kalian yang baru, saya masih tetap ada dalam list pertemanan kalian (0.0)
Janji yaaa ?


REMEMBER ME.... ! \(^_^)/

Duhh..mulai mewek (;___;)
Sedih, terharu sekaligus bahagia...entahlah berhubung nggak ada yang baca blog-ku sedikit, jadi saya bisa lebih leluasa nge-Galau disini mueehehehee....
Iyaa galau ... Galau takut kehilangan teman-teman.
Egois kah saya??
Hahahahaha *ketawa jahat*
Tapi tetap..saya nggak boleh nunjukin wajah mewek saya di depan mereka. Saya harus pasang wajah tegar, saya harus bersikap seperti biasa, dan mendukung impian juga cita-cita mereka.
Walau saya benar-benar sadar, kelak saya akan di abaikan, pastinya mereka akan menemui orang-orang baru yang hebat...
Duhh makin kesini kok makin mellow yaaaakkk ?

Yaudaahhh ahh .... Cukup nge-galaunya, kasihan teman-teman yang lain kalau tahu saya sedih ;___;
Buat teman-teman, baik dalam Dunia Nyata maupun Dunia Maya, saya selalu berdo'a untuk kebaikan kalian, saya selalu berharap saya bisa menjadi teman yang baik untuk kalian, terimakasih pernah berbagi cerita dengan saya, terimakasih juga telah menggangap saya sebagai teman.. Sungguh itu sebuah pengakuan yang membuat saya terharu..

Dan terakhir, saya masih sangat ingat pada seseorang yang...kami memang belum pernah bertemu dalam dunia nyata, tapi lewat dunia maya juga mimpi =__=
Dia pernah bilang gini; "Semua teman yang meninggalkan kenangan yang membekas, pasti akan selalu kuingat" ---WAD---
Dari kata-katanya cukup membuat hati saya sedikit membaik, setidaknya saya nggak galau lagi (^_^)

Sukses selalu buat kalian semua...
Bersemangatt....!







Tidak ada komentar: