Jumat, 17 April 2015

Sssstttt .. curcol lagi hahahaha

I don't know, but I think I may be falling for you
Droppin' so quickly, maybe I should keep this to myself
Wait until I know you better

I am tryin' not to tell you, but I want to
I'm scared of what you'll say
So I'm hidin' what I'm feeling'
But I'm tired of holdin' this inside my head

I've been spendin' all my time just thinking 'bout you
I don't know what to do, I think I'm fallin' for you
I've been waitin' all my life, and now I found you
I don't know what to do, I think I'm fallin' for you
I'm fallin' for you

#Colbie Caillat - Falling For You

--------------------------------------
****

Btw, pasti bertanya2 kenapa posting ini dibuka dengan lyric menye2 kayak diatas? hahahaha.
Apakah Nurul udah puber? Hey! udah dari 5 tahun yang lalu juga aku udah puber. =__=
Kalau boleh jujur nih, akhir2 ini gue sedikit ngrasain yang namanya GALAU. Entahlah gue jugak nggak ngerti kenapa, kangen kebersamaan bareng keluarga (?) jenuh ama rutinitas (?) atau galau mikirin masa depan *blush

Delapan tahun tinggal di kota Cilacap, disini penuh kesederhanaan, dan aku nyaman :)
Gak mesti bermuka dua dengan pamer kekayaan disana-sini (yaaah walau disudut dunia bagian manapun pasti ketemu orang jenis kayak gitu).
Tapi disini aku masih nemu banyak orang2 lugu, namun cerdas pemikirannya. Haduuuhhhh kok ngelantur sih, kan aku mau cerita soal lovelife hihi.

Related sih sama omongan randomku td.. disini pun aku nemu seseorang yg bikin aku merasakan sebuah perasaan yang entah apa namanya (eaaaaa, puitis bgt, FYI, jgn harap aku menyampaikan hal puitis secara LISAN, berhubung disini aku hanya MENGETIK jd lebih leluasa buat berpendapat kan, tanpa harus malu :D)
Naksir aja susah bgt ya? Hey, itu sih tergantung orientasi kamu apa. Mau cuma cari pacar buat lovey-dovey secara picisan dan nambah2 tabungan dosa, ataaaaauuu orientasi MASA DEPANMU yang sesungguhnya (read: calon suami/istri). kalo aku sih lebih milih yang kedua, makanya susssaaahh bgt nemu yg sesuai kriteria.(kriteria? haih, berasa diri gue kebagusan pisan -__-  padahal gue juga pasti diluar KRITERIA pria manapun, hahahaha) astaghfirullah ampuni baim Yaa Allah -__-

Buat para cowok, atau disini aku mau nyebut ikhwan, gak peduli cashingmu sebagus apa, tapi kalo kelakuan dan akhlakmu berantakan, gak bakal ada deh yang mau nempel. Dan bakal lebih plus2 lagi kalo kamu smart dan berpestasi.

Curcol soal lovelife, aku bingung jelasinnya gimana, tapi potongan sajak yang kutemukan saat blogwalking keblog teman-temannya-teman saya..cukup menggambarkan perasaan saya;


Jika belum siap, cintai ia dalam DIAM
Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang, cukup cintai ia dalam diam..
karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya..
kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang..
kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya..
karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu..
menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu..
karena diammu bukti kesetiaanmu padanya..
karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah ALLAH swt pilihkan untukmu..
ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan Ali ?
yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan..
tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah..
karena dalam diammu tersimpan kekuatan..
kekuatan harapan..
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata..
hingga cintamu yg diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata..
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?
dan jika memang ‘cinta dalam diammu’ itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam..
jika dia memang bukan milikmu..
toh Allah, melalui waktu akan menghapus ‘cinta dalam diammu’ itu
dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat..
by: Dyan Fatikha


***
Subhanallah.... Aku sih emang dari dulu gak pernah mengexpectasi apa2 dari orang yang aku suka. BIASANYA semua itu tersimpan rapat, hanya 1-2orang beruntung yang tau seorang Nurul-yg-cantik-ini(iyuuuh) naksir siapa. Tapi namanya orang iseng yaaahhhh dari truth-or-dare laaahh, dari ngorek2laaah, pastiiii aja bocor! Apalagi jenis orang kyk saya, pasti penasaran tipe orang introvert kyk saya bakal naksir makhluk kayak apa, hahaha.

Biasanya temen2 saya yg GERAH saya gak maju2, bakal bantuin saya dengan BERBAGAI CARA baik yang halal maupun tidak haram (sama aja -_-).

Sampai saya hijrah ke Cilacap, ada teman yang ngenalin saya sama salah satu fansub (tempat download anime) Suatu ketika tanpa saya sadari, secara random saya terkagum sama seseorang teman dumay. Walau jarang chattingan tapi saya ngaku diam2 stalker dan memperhatikan lapak lelaki yang saya kagumi itu.
Astaghfirullah ... Ampuni baim yaa allah :(

RANDOM.
kalo boleh jujur aku bukan tipe yg bisa cinlok. pasti RANDOM PERSON. Soalnya kalo udah kenal dekeeetttt bgt, aku bakal sayang mereka kayak sodara sendiri. terus gimana bisa ngaku2 suka, kenal aja nggak? itulahhh yang fungsinya ta'aruf explicit(atau-inplicit?), kenallah ia dr track recordnya, dan dari orang2 yg mengenalnya :)

Singkat cerita, belum lama ini saya memendam perasaan yang agak membingungkan, padahal awalnya cuma sekadar kagum doang,, kata teman saya, saya nggak mau usaha -__- (HEY GUYS! siapa bilang aku gak usaha? saya selalu berusaha memperbaiki kualitas diri saya loooh gini2, saya memang selooooow, though unsure. Bahkan ngebela2in berdo'a supaya bisa ketemu dia lewat mimpi *LOL* (intinya aku juga usahaaa T___T)
Jujur aja saya merasa nyaman ngobrol (read:chatting) sama dia, biasanya kita suka ngobrolin banyak hal, soal jejepangan, kesibukan masing2, budaya/wisata/kuliner daerah, juga kadang suka berbagi cerita dan pengalaman masing2 gitu.

Itulah alasan, kenapa saya ada di sini. 
Saya pingin mengenal dia, saya pingin berteman dengan dia. Dia orang pertama yang membuat saya merasa nyaman, takut, senang, terharu macam2 deh susah buat ngungkapinnya. Dia welcome gitu orangnya, walau pada akhirnya saya sempat sedih perihal dia pernah bilang kalo dia udah merubah sudut pandangnya terhadap orang dumay :(
Saya yakin kalo di dunia ini itu nggak ada yang namanya KEBETULAN ini semua emang udah TAKDIR.
Dia seakan di takdirkan hadir untuk menghibur saya, saya yang sempat drop gegara masih berduka karna kepergian Mama. Jujur aja saya takut kehilangan teman seperti dia, kata2nya itu bijak dan hampir keseluruhan mirip, tentunya hal itu ngingetin saya sama Mama :(
Tapi saya berharap ini hanya sekadar perasaan suka dan kagum biasa selebihnya entah =__=
Yaaah, intinya saya malu dan takut kalau target menyadari ini,saking kepikirannya sampe sering kebawa mimpi :3.
Itulah yg membuat kehidupan saya dibulan ini semakin galau!
Aku gak suka di-skoring! aku mau tetep jd Nurul yg biasa. Tapi seriously, aku gak bisa jadi Nurul-yang-biasanya di depan+saat chating dengan orang yg aku suka :( Gak bisa jadi Nurul yg asik, mood maker, atau apalah pokoknya. pasti yg kulakukan hanya hal2 involunteer diluar keinginanku, sok cool, salting -_- yg mana hal2 tsb akan membuat sang target dijamin ILFEEL!
Gomenasai ...!

Dilain pihak seperti di lyric Falling For You itu, Maybe I should, keep this to myself,waiting ’til I know you better. I am trying, Not to tell you, But I want to, I’m scared of what you’ll say, So I’m hiding what I’m feeling, But I’m tired of holding this inside my head. Yah sudah cukup menggambarkan pikiran saya.
Hmmmm.... kehidupan saya di awal2 bulan begitu adem-ayem. Aku easy going bgt, biarin semua urusan ngalir tanpa saya harus berexpectasi macam2. Tapi makin kesini, saya semakin canggung dan malu,, suka kepikiran dan khawatirin dia *padahal belom tentu dia mikirin ane* =__=

Aku Galau.
Kenapa bisa galau? Karena ini akumulasi berbagai hal.
My job, social life, hmm well if i should say -> lovelife.. pokoknya hablumminallah sampai hablumminannas lah.
Kalau galau bawaannya pengen pulang peluk Mama :(
Pasti semua direstart dan refresh lagi :(

Ya Allah, ini baru awal perjuanganku, untuk masa depanku. Baru separuh jalan. Beri aku kekuatan sampai garis finish nanti :")

Ya Allah, maaf kalau aku membuatmu cemburu.. Aku gak maksud menyayangi sesuatu melebihi kepada Engkau, jangan marah ya :(
Terima Kasih buat semuanya. Seandainya dia memang jodohku dekatkanlah dengan cara yg baik. Seandainya bukan, hapus perlahan rasa ini, kasihan jodohku yg sebenarnya kalau di hatiku sudah ada "ulkus" karena orang lain yg tdk berhak. Aku mau pasanganku kelak dapet hatiku yg masih virgin :")
Aku mau kayak Ali dan Fatimah.

yahhhh Allah yang buat skenario, kita cuma bisa pasrah dan berusaha.



Haduh maaf ya tulisanku acak2 nggak konsisten, ada saya-nya, gue-nya, aku-nya hadeeeuuhh =___= namanya jugak lagi Galau gitu loooohhh ... postingnya random bgt, mana ngalor-ngidul. tapi aku bener2 gak bisa curhat LISAN ke siapa2, kecuali pas tahajuddan. i'm afraid look so pathetic in front of the others :")

Tidak ada komentar: