Selasa, 21 April 2015

What is this??

*******
Ada sebongkah rindu,
Yang aku tak tahu cara melelehkannya
Apa kamu tahu? Apa kamu tak merasa?

Beberapa kali kuintip dindingmu
Malu-malu aku membukanya
Inginku menyapa, barang hanya menanyakan kabar

Tapi ragu...

Lagi, kudapati tulisan "Aktif 4 jam yang lalu"
Berarti kau tetap membuka facebook,

Entah apa yang aku rindukan darimu
Rasanya ingin berdiskusi banyak hal, yang pada akhirnya membuatku tersipu malu
Terkadang tawaku meledak saat membaca guyonan garingmu
Heii .. Ingat tidak? Dulu kita pernah membahas salah satu jenis bunga endemik yang terdapat di kotamu?
"Mahkotanya besar, kelopaknya berwarna merah tua sedikit lancip, pohonnya merambat"
Ung...apa lagi yaaa??
Oh iyaa, katamu bunganya itu maniss banget, saking manisnya sampai di kerubungi semut
Sampai akhirnya, kamu menunjukan foto bunga Mandevilla
"Mungkin mirip, tapi tetap bukan itu namanya" jelasmu saat itu

Bahkan sampai detik ini, aku masih saja menerka-nerka seperti apa bunga yang kamu maksud, rasanya, juga namanya
Hihihihi ... Teringat judul anime yang pernah kutonton dulu
"Ano hi mita hana no namae o bokutachi wa mada shiranai"
Yang artinya; "Kita masih belum tahu apa nama bunga itu"

Jadi ...
Kapan kita bisa seperti dulu lagi?
Apa sudah tidak ada waktumu untuk itu?
Yaa sudahlah :)
Baik-baik di sana, 
Aku selalu menyebut namamu dalam do'aku.

Tidak ada komentar: