Kamis, 23 April 2015

LDR (?)

Assalamu'alaikum...
Yo, Konnichiwa .. Minna \(^ v ^)/

Mumpung di jam istarahat neeh, kali ini aku enggak ngetik panjang lebar, cuma mau share dikit SS yang kuambil dari percakapan BBM dengan salah satu temanku .. *sebut saja Vina* :D

Sorry, Vin! Bukan maksud ane buat ngebuka aib ente, bukan lho yaaa. Serius deeeehh (0.0)
Habisnya blog-ku dari kemarin isinya coretan2 super galauuuu, *eh? Belom cerita yaa, kalo aku punya blog?? *hahaha ketawa jahat* iyaa deh aku ngaku belum cerita ke kamu, tapi kapan2 aku ceritain deh *mboh kapan* :3

Awalnya siih tadi aku habis chat via Messenger sama teman dumay. Kak Izz aku menyebutnya.
 Lhoo bukannya tadi katanya via BBM (?)
Emang iyaa, tapi ceritanya aku udahan gitu soalnya aku mau tidur. Nahh sebelum tidur, aku update status via BBM *bukan berarti aku alayy lho yaaaaa :P















FYI, sebenarnya masih ada lanjutannya lagi, tapi kayaknya itu dulu aja deh yang ku share di sini :3
Vin, bdw makasih yaaa buat do'anya..kali aja aku yang lagi LDR-an ama Kak Izzah, beneran bisa ketemu di duta .. Aamiin..

See you on my next post :3



Tidak ada komentar: